Tuesday, July 21, 2009

Arief dan Giginya


Aku sedang sedih, mungkin lebih tepatnya khawatir.. sebentar lagi Arief akan pulang ke indo buat operasi gigi, saat ini dia sedan
g bermasalah dengan giginya, ada radang gusi di ujung akar gigi, kata dokter namanya granuloma jika tidak dioperasi maka akan berpengaruh kepada syaraf-syaraf terdekatnya, termasuk syaraf telinga dan mata. Tadi dia mengeluh sakit, padahal dia hanya mengerutkan keningnya, tp dia bilang sakit.. dan ketika rambutnya ketarik dia jg bilang sakit, apa ini gara-gara si granuloma itu yaa?? Ya Allah, aku sangat khawatir.. aku ingin waktu cepat berjalan ingin cepat dia kembali dan bisa melaksanakan operasi disini.. aku takut tp harus tetap kuat, dia bilang aku ga boleh mikir macem-macem, dia bilang aku hrs lebih kuat biar bisa support dia..
Besok aku mulai membuat schedule untuk jadwalnya, mulai dr reserve ticket kepulangannya, sampe tahap-tahap operasi selesai.. Semoga Allah memberi kelancaran untuk semua ini. Semoga Arief ku cepat sembuh.. dan bisa bekerja kembali dengan tenang.

0 comments:

Post a Comment