Monday, June 01, 2015

Changi Beach Episode 1

Agatha ©Private Doc.
Playdate Agatha dan Athea selanjutnya sampai ke Changi Beach.. Saya rasa ga ada anak yang ga seneng main pasir, apalagi main air..  Begitu juga dengan dua bocah cilik ini, main air, bikin menara pasir, ngejar layangan, trus ketika udah cape, mereka gogoleran dipasir sambil liat pesawat landing di Changi Airport
Changi Beach adalah salah satu taman  tertua di pesisir Singapura, Changi Beach Park masih berasa suasana kampungnya.  Dengan hamparan pantai putih, serta suasana pohon rimbun yang hijau serta beberapa pohon kelapa yang berdiri di sisi-sisi pantai, ada BBQ pit, beberapa bangku taman yang disediakan bagi para pengunjung yang ingin duduk santai sambil menikmati pmandangan laut.. Tentu saja terdapat playground khusus bagi anak-anak.. asyikkkk deh pokonya.
Agathea ©Private Doc.
Taman ini merupakan salah satu tempat yang tepat bagi keluarga untuk berkumpul, berenang, piknik dan barbeque.  Disini juga penggemar olahraga bisa joging dan bersepeda di sepanjang jalur sepeda yang memang sudah disiapkan disana.
Atau kalau laper orang-orang juga bisa menikmati makan dipinggir laut. ada beberapa restoran yang view nya menghadap laut, jadi sambil makan sambil nikmati suara debur ombak, asal abis itu jangan ketiduran ajah.. bisa di lempar kelaut sama pelayan-nya heheheh.
Ga jauh dari sana ada Changi Village, ini mirip-mirip food court atau hawker yang isinya tentu surga makanan dengan harga murah. Harga dimulai dari $3 dan yang bikin seneng banyak makanan HALAL disini.. pasti pengennn kannnn!
Panjang pantai ini 3,3 km. Changi Beach Park membentang dari Changi Point sampai ke Terminal Feri Changi, Pemandangan Changi Beach ini juga menghadap ke Pulau Ubin.
Agatha ©Private Doc.
Lokasi: Nicoll Dr, Singapore 498991

Rute:
Bus:
19, 89, 9 (Changi Beach CP 2, Bus Stop No: 99171 - Nicoll Drive)
19, 89, 9 (Bef Changi Beach CP 3, Bus Stop No: 99161 - Nicoll Drive)
19, 89, 9 (Changi Beach CP 4, Bus Stop No: 95071 - Nicoll Drive)
19, 89, 9 (Changi Beach CP 5, Bus Stop No: 95081 - Nicoll Drive)
19, 89, 9 (SAF Ferry Terminal, Bus Stop No: 95081 - Nicoll Drive)

Admission: Free
Open: 24 hours

0 comments:

Post a Comment