Monday, October 25, 2010

Real Madrid. C.F. "My Dream Team"

my dream team..
I hope, Beckham could become a good quarterback to pass the ball from the right side to Raul Gonzales assisted Zidane, and Ronaldo on the left is able to attack quickly with the help del piero hahahahaha..
 
Akhirnya saya selesai juga mengkreasikan "my dream team" ini, saya menggunakan formasi 4-4-2 untuk tim ini, saya mau para pemain terbaik dunia ini berada di klub terkaya didunia saat ini, hahahaha..
tentunya pelatihnya adalah Jose Mourinho
 Sedikitnya ada beberapa pemain terbaik yang duduk dibangku cadangan seperti, Mesut Ozil, Karim Benzema , David Villa , Lionel Messi, Javier Hernandez, Samir Nasri, Steven Gerrard, Milan Jovanovic, Fernando Torres, John Terry, Wesley Sneijder, Nicolas Anelka, Cesc Fabregas dan asistan pelatihnya saya pilih Opa Sir Alexander Chapman "Alex" Ferguson... (*huahahaha..)
Dan Stadion yang saya pilih masih "El Estadio Santiago Bernabeu", Madrid.. meskipun saya berharap Santiago Bernabeu bisa memperbesar lagi kapasitas penonton disana dan ingin sekali mereka bermain di stadion sekelas Rungrado May Day Stadium, Pyöngyang yang berkapasitas 150 ribu penonton, atau stadion berarsitektur terbaik sekelas Allianz Arena, Munchen, yang merupakan home base FC Bayern München dan TSV 1860 München,  atau Melbourne's Rectangular Stadium, yang mempunyai desain arsitektur yang uniq.
Tapi saya selalu bangga dengan "El Estadio Santiago Bernabeu", dan berharap suatu hari nanti saya akan berada diantara ribuan penonton untuk menyaksikan Klub Favorite saya bertanding, HALA Real Madrid!!

0 comments:

Post a Comment