Saturday, March 24, 2018

Aliran Rasa Level 5: "Menstimulasi Anak Suka Membaca"

Aliran Rasa Level 5:  "Menstimulasi Anak Suka Membaca"
Bunda Sayang #3 Kelas Internasional

Berakhirnya tantangan Level #5 ditandai dengan suburnya daun dan lebatnya buah pada Pohon Virtual keluarga kami..
Dalam masa 2 Minggu lebih Agatha hanya menghabiskan 3 buah buku, 1 buah buku berbahasa Melayu dan 2 buah buku berbahasa Inggris. Sementara saya hanya melahap satu buah buku berbahasa Indonesia ditengah-tengah kesibukan menjalankan domestik, kelas matrikulasi dan kegiatan IP Asia (alasan klasik mamak-mamak🙊😆)
Tidak lupa untuk berterima kasih atas partisipasi Bapak Suami, meskipun beliau hanya menyelesaikan dan membacakan 3 buah buku favorite-nya, kebersamaan-nya dalam meramaikan pohon literasi keluarga kami juga mempunyai peran yang cukup baik.
Semoga segala tujuan untuk menumbuhkan minat baca yang "tidak hanya bisa membaca namun menjadi gemar membaca" ini terus menerus ditingkatkan, In shaa Allah...
اقْرَأْ بِاسْمِ رَبِّكَ الَّذِي خَلَقَ (1) خَلَقَ الْإِنْسَانَ مِنْ عَلَقٍ (2) اقْرَأْ وَرَبُّكَ الْأَكْرَمُ (3) الَّذِي عَلَّمَ بِالْقَلَمِ (4) عَلَّمَ الْإِنْسَانَ مَا لَمْ يَعْلَمْ (5)
“Bacalah dengan (menyebut) nama Rabbmu Yang menciptakan, Dia telah menciptakan manusia dari segumpal darah. Bacalah, dan Rabbmulah Yang Maha Pemurah. Yang mengajar (manusia) dengan perantaran qolam (pena). Dia mengajar kepada manusia apa yang tidak diketahuinya.” (QS. Al ‘Alaq: 1-5).

#GameLevel5
#Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIIP
#BundaSayang
#IbuProfesional
#ForThingsToChangeIMustChangeFirst

0 comments:

Post a Comment