Monday, January 22, 2018

Badge Game Level 3 : "Meningkatkan Kecerdasan Anak Demi Kebahagiaan Hidup"

Satu kata yang pasti yang harus saya ucapkan adalah syukur..
Badge ini adalah booster sekaligus cerminan diri agar apa yang didapat mampu saya aplikasikan kedalam kehidupan. 
Terimakasih saya kepada ananda Agatha Abhiyoga Ardhanarisvara, partner kecil disetiap project kehidupan saya. 
Pada Game level ke 3 (ketiga) ini "Meningkatkan Kecerdasan Anak Demi Kebahagiaan Hidup" kami ditantang untuk membuat project bersama anggota keluarga yang mana project-project ini mengacu kepada indikatir-indikator kecerdasan anak. Project ini dikaitkan dengan 4 Tantangan  dari tipe kecerdasan pada anak, baik itu Kecerdasan Spiritual (SQ), Kecerdasan Emosional, Kecerdasan Intelektual hingga Kecerdasan dalam Menghadapi Tantangan Anak

Rumus Family Project ini adalah
ACTIVITY + MANAGEMENT AND ORGANIZATION = PROJECT

Family Project ini berkaitan dengan aktivitas sehari-hari Agatha. Semoga saya dan Agatha bisa terus bersinergi melanjutkan tantangan berikutnya di project-project yang akan datang. In shaa Allah

for things to CHANGE, I must CHANGE first

#BadgeLevel3
#GameLevel3
#Tantangan10Hari
#Meningkatkan Kecerdasan AnakDemiKebahagiaanHidup
#MyFamilyMyTeam
#KuliahBunSayIIP

0 comments:

Post a Comment