Thursday, January 04, 2018

"Indikator-indikator Kecerdasan Anak"

Hari ini  Game Level 3 dimulai, Bismillahirrahmanirrahim. 
Apa itu proyek keluarga?
Proyek keluarga adalah kegiatan yang dengan sadar dibicarakan dan dikerjakan bersama untuk mencapai tujuan bersama. Bikin yang sederhana, menyenangkan, mudah, menantang dan durasinya pendek. Fokus pada proses bukan pada hasil. Dan dalam pandangan saya ini adalah kelanjutan dari belajar Komunikasi Produktif dan Melatih Kemandirian Anak.
Semoga Allah mudahkan saya membuat project keluarga yang bermanfaat bersama Agatha. Karena Agatha adalah satu-satunya project partner terbaik saya hingga detik ini πŸ˜ƒπŸ˜ƒ
Sejak pagi ketika mengantarkan Agatha ke sekolah mengajinya, didalam otak saya sudah muncul berbagai ide-ide yang akan saya lakukan bersama Agatha. Semoga ide-ide ini tidak hanya sekedar ide saja, tapi mampu kami realisasikan bersama-sama.
Dalam Tantangan ini saya memilih melatih ke empat tipe kecerdasan, baik itu Kecerdasan Spiritual (SQ), Kecerdasan Emosional, Kecerdasan Intelektual hingga Kecerdasan dalam Menghadapi Tantangan Anak. Tos dulu Agatha.. πŸ‘

#Tantangan_Hari_Ke-1
#KelasBunsayIIP3
#Game_Level_3
#Kami_Bisa
#MyFamilyMyTeam
#Tantangan10Hari
#KuliahBunSayIIP

2 comments:

  1. Asyiknya udah punya partner di hari pertama tantangan 😍

    ReplyDelete
  2. Alhamdulilah Mba Asti, semoga Mama dan Agatha selalu semangat menjalani berbagai tantangan, in shaa Allah 😍😍😍

    ReplyDelete