Thursday, January 18, 2018

"Senang berbagi kebahagiaan"



Hari ini saya membawa Agatha ke klinik, karena dia sudah muntah berkali-kali. Seharusnya untuk anak yang sudah muntah dari kemarin pasti lemes dan ga happy. Tapi Agatha kebalikannya. Sepanjang kereta dia bernyanyi dan ada seorang anak kecil memperhatikan polahnya. Anak itu sangat terhibur dengan polah Agatha.
Agatha malah tidak menyadari kalau anak kecil itu memperhatikannya. Setelah saya beritahu baru Agatha menoleh. Lalu mereka bercanda sepanjang berada didalam kereta. Dia bilang, " Ma.. adek so happy to see Agatha.." and Agatha happy to make adek happy.. oh so sweet nak.. Agatha tampak senang bisa berbagi kebahagiaan dengan anak kecil itu. 
Project kebaikan yang kami lakukan tanpa Agatha sadari ini bagi saya cukup memuaskan dan menyenangkan. Sementara Agatha melakukan hal-hal baik seperti yang dia katakan kepada saya. Bagaimana tentang bersikap baik kepada sesama, kepada orang lain, kepada yang lebih tua juga kepada sekitarnya. Lakukanlah nak semampumu, sebisamu, biar Allah yang nilai. Mama mengabadikannya didalam hati dan ingatan Mama, tentang masa kecilmu, tentang hal-hal kecil yang mempunyai makna besar tentang kebaikan. Tentang nilai-nilai yang Mama bisa ambil dari sikapmu terhadap orang-orang disekitarmu.. Terimakasih sudah mengajarkan Mama akan banyak hal. Teruslah seperti itu..

#Tantangan_Hari_Ke-15
#KelasBunsayIIP3
#Game_Level_3
#Kami_Bisa
#MyFamilyMyTeam
#Tantangan10Hari
#KuliahBunSayIIP

0 comments:

Post a Comment