Wednesday, January 10, 2018

"Ketika Whiteboard Agatha Kosong"

Tantangan hari ke-7 sudah saya rencanakan bersama Agatha, namun Qodarullah hari ini anaknya harus mengunjungi Uncle Doctor karena masalah alerginya, sehingga mengharuskan dia meminum beberapa obat yang memang sudah diperingatkan akan menyebabkan kantuk. Yahh bener ternyata, anjuran minum obatnya setiap pukul 19.00 WIB, dannnn.. dalam waktu 15 menit bocah sudah resmi tidur, xoxoxo.. Ini adalah salah satu rekor tidur tercepat bagi Agatha, semoga tiap hari begini yaaa.., Mama senangggg hahaha..
 "Whiteboard, malam ini kamu dianggurin sama Agatha dulu ya.."
Untungnya siang tadi ini saya sudah mendiskusikan kepada Agatha, setelah project tantangan spiritual, lalu tantangan intelektualitas  berhasil dia lewati, project apa lagi yang ingin Agatha lakukan sampai waktu yang belum ditentukan.
"Project apa yang ingin Agatha lakukan dengan di dampingi Mama?" begitu tanyaku siang tadi. Dia menjawab "Agatha mau drawing ajah ma.." Baiklah Mama sepakat. Sebelumnya saya memang sudah menduga ini akan menjadi project pilihan dia berikutnya, project yang menyenangkan baginya selain membaca. Sejak usia 3 tahun Agatha sudah mulai menunjuk-kan bakatnya dalam bidang menggambar, memang belum sempurna hingga saat ini, namun dengan berlatih setiap hari sambil bermain, serta melakukan-nya dengan sungguh-sungguh, in shaa Allah saya yakin hasil gambar nya akan semakin baik. Saya memberikan tantangan menggambar yang mana, gambar tersebut harus disertai cerita singkat oleh Agatha. Upaya seperti ini juga dapat mengembangkan kecakapan ide dan imajinasinya. Baiklah, semoga besok Agatha kembali bersemangat melewati challenge favoritenya ini. Good Nite sayang.. 

#CeritaBergambar
#Tantangan_Hari_Ke-7
#KelasBunsayIIP3
#Game_Level_3
#Kami_Bisa
#MyFamilyMyTeam
#Tantangan10Hari
#KuliahBunSayIIP

2 comments:

  1. hebat kak Agatha, tetep semangat meskipun sedang kambuh alerginya 💕

    ReplyDelete
  2. Matursuwun sekali lagi tante Asti yg baik.. semoga Mama dan agatha selalu semangat melewati setiap tantangan di kelas bunda sayang ini 💝💝💝💝

    ReplyDelete