Thursday, February 08, 2018

Konsisten untuk menyelesikan stimulus Auditori untuk Agatha"

Malam ini Agatha ga mau melanjutkan review Bahasa Melayu, dia selalu jawab "ga tau ma.., aku lupa... nanti ajah mah... Ok, saya pikir penolakan ini sebagai pertanda Agatha memang menolak pertanyaan saya dan tidak akan mau melanjutkan mereview Bahasa Melayu kali ini. Baiklah.. saya ga akan paksa, daripada saya jadi BeTe juga karena dijawab ga tau mulu, mending saya time off dulu.. Saya biarkan dia refreshing untuk melakukan hal yang membuat dia senang.
Dia mengambil Gundam yang siang tadi jatuh berantakan, sehingga Agatha harus merangkai kembali Gundam tersebut. Padahal menurut saya, merangkai Gundam itu pekerjaan sulit (tipe mamak malas mikir) wkwkwk... Sebelumnya Dia pernah merangkai Gundam ini bersama Bapak suami. Dan merangkai Gundam ini membutuhkan waktu hampir 2 jam.. Dan tadi Agatha pelan-pelan mampu merangkai kembali beberapa bagian yang tadi jatuh berantakan. Hal yang saya amati pada poin ini adalah dia mampu merangkai kembali dari cara melakukan pengamatan atas apa yang sudah dilakukan oleh Bapak Suami. Jadi disini Agatha juga mampu mengoptimalkan kemampuan visualnya. Hmmm.. PR lagi kannn? Tapi tahan dulu, untuk malam ini sampai beberapa hari kedepan saya masih mencoba mengoptimalkan kemampuan Auditorinya dulu, baru selanjutnya mengambil waktu untuk menstimulus kemampuan visualnya. Bismillah saja 😀

#HariKe-8
#Tantangan10Hari
#GameLevel4
#GayaBelajarAnak
#KuliahBunSayIIP

2 comments:

  1. waah. luar biasa,, sudah masuk kategori "climbers" ini mah.. all-out menyelesaikan tantangan 🤗

    ReplyDelete
    Replies
    1. In shaa Allah semoga emak dan anak bisa konsisten mba hihihi.. Bismillah

      Delete