Wednesday, February 07, 2018

"Mereview Ejaan Melayu dengan Modalitas Auditori"

Saya tidak memasang target muluk-muluk dalam masa pencarian "gaya belajar" ini. Cukuplah 1 bulan saya butuhkan minimal Agatha mampu menghapal 5 surah Favorite yang sudah kami catat bersama-sama. Dan sekarang sudah berjalan hampir 1 bulan. Kenapa saya tidak mempush Agatha untuk cepat menghapal dan segera berpindah ke surah pendek lainnya, karena selain Agatha harus di stimulus dalam belajar selain menghapal surah, banyak hal lagi yang harus saya pelan-pelan ajarkan kepadanya. Kata-kata dalam Bahasa melayu sebagai materi yang masih menjadi bahan pelajaran yang cukup memakan waktu dan menguji kesabaran saya hehehe.. 
Setelah 5 surah ini mampu Agatha hapal dengan baik menggunakan "gaya belajar" auditorinya, maka selanjutnya saya akan melanjutkan mereview pelajaran bahasa melayu Agatha menggunakan modalitas auditori ini. Dan akan mencoba mulai merekam ejaan-ejaan dalam bahasa melayu untuk diperdengarkan kembali. Bismillah, semoga Allah mudahkan. 


#HariKe-7
#Tantangan10Hari
#GameLevel4
#GayaBelajarAnak
#KuliahBunSayIIP

2 comments:

  1. setuju mbaa,, pelan-pelan asal dinikmati prosesnya 🤗

    ReplyDelete