Tuesday, October 30, 2018

"Dua (Doa)"

Sebuah aplikasi bernama Dua (doa) dihadirkan oleh pengembang aplikasi asal Indonesia. sangat mudah digunakan. Muslim Kids Series: Dua'. Kata 'dua' di situ adalah ejaan Inggris untuk Doa, Tampilan aplikasi ini ringkas dan mudah digunakan. ilustrasinya pun lucu, berwarna-warni dan membuat anak-anak tertarik ingin melihat. Apliaksi ini menggunakan icon-icon kartun misalnya  mau makan. bangun tidur, hendak mandi, hendak berpakaian dan lain sebagainya.
Anak juga dapat menyentuh ikon gambarnya maka akan muncul halaman yang lebih detail dan ketika speaker disebelahnya di sentuh maka akan keluar suara anak kecil yang sedang membacakannya. Terdapat 3 pilihan Bahasa, yaitu  Inggris, Indonesia dan Arab untuk teksnya.
Alhamdulillah aplikasi ini sangat membantu saya dan Agatha dalam belajar menghapal doa-doa harian. Aplikasi fun dan sarat pendidikan seperti ini sangat membantu saya dan Agatha untuk menambah pengetahuan dan belajar menghapal. Ditambah Agatha memang memiliki gaya belajar audio visual. Pas untuk karakternya.
Aplikasi doa ini menampilkan 39 list doa sehari-har. Aplikasi ini cocok digunakan untuk anak usia 3 tahun keatas.

#HariKe-2
#GameLevel12
#Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIIP
#BundaSayang
#IbuProfesional
#KeluargaMultimedia

0 comments:

Post a Comment