Saturday, May 26, 2018

"Belajar bersikap baik kepada teman yang lebih kecil"

Alhamdulillah di hari ke-10 ini kami bisa berbuka dengan keluarga-keluarga sholeh/sholihah yang tinggal di wilayah North Singapura. Dan sudah bisa ditebak Agatha pasti akan happy, acara keluar rumah adalah acara yang paling di nanti-nanti Agatha, keluar rumah yang artinya bertemu orang banyak dan bisa mendapatkan teman baru. Hari ini Agatha bertemu dengan Rayhan, dulunya ketika usianya baru 4 tahun Agatha juga pernah sekali bertemu Rayhan yang pada saat itu berusia 2 tahun di acara halal bihalal namun pada saat itu egoisme nya masih tinggi, masih rebutan mainan, masih ga mau ngalah dengan adik-adik yang lebih kecil. Dan setelah bertemu lagi diusia yang sekarang, alhamdulillah mereka sudah bisa akrab dan tidak berantem lagi, hehehe.. Agatha terlihat sudah bisa memperlakukan dengan baik adik-adik yang usianya lebih muda dari nya. 
Dia juga bertemu dengan bayi-bayi lain dan Alula si bayi lucu yang sepanjang pulang di elus-elus sayang, meskipun saya cukup deg-degan takut si bayi ga nyaman, tapi alhamdulillah ga kenapa-kenapa. Agatha juga menyanyikan sebuah lagu untuk Alula dan mau diajak berfoto bersama.
Hmm.. semoga Allah kabulkan doa Mama dan Papa, agar Agatha segera diberi adik dan teman main ya nak, in shaa Allah Aminnn...

#HariKe-10
#GameLevel7
#Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIIP
#BundaSayang
#IbuProfesional
#BintangKeluarga
#SemuaAnakAdalahBintang

0 comments:

Post a Comment