Monday, May 21, 2018

"Mengasah kreatifitas di Bulan Ramadhan"

Awal Ramadhan ini, saya belum main outdoor lagi sama Agatha. Biasanya setiap sore setelah pulang sekolah, makan dan sholat kami habiskan 1-2 jam bermain outdoor. Di Ramadhan kali ini banyak saya habiskan dirumah dan berbuka puasa di Masjid. Dan di Ramadhan ke-5 ini Ibu Profesional ASIA menyajikan tutorial membuat bunga tulip dari kain perca, kain bekas, atau dari kain flanel yang di sajikan di online di WAG IP ASIA. Saya mengajak Agatha untuk menonton video tutorialnya dan Agatha sangat excited sekali, langsung bilang: "kita bikin yuk ma..." Saya sempet mikir "bahannya ada ga ya?".
Untung 2 tahun lalu saya masih menyimpan beberapa alat craft ketika membuat bros-bros dari kain flanel. Agatha sangat senang sekali, dia membantu saya menyiapkan bahan-bahannya, lalu membantu memegang kamera menshoot apa yang saya kerjakan. dan membantu menempel beberapa bagian.  Alhamdulillah jadi juga walaupun cuma 2 kuntum bunga tulip hehehe. (Yang pink punya Agatha dan yang merah punya saya)." Tutorial ini sangat easy membuat Agatha juga terlihat sangat enjoy. Tentunya akan lebih mengasah kreatifitasnya. Alhamdulilah ya tha Ramadahan ini dapat di isi dengan kegiatan yang menyenangkan.

#HariKe-5
#GameLevel7
#Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIIP
#BundaSayang
#IbuProfesional
#BintangKeluarga
#SemuaAnakAdalahBintang

0 comments:

Post a Comment