Saturday, November 03, 2018

"GO-JEK"

Sebagai warga negara Indonesia yang merantau di negara tetangga, saya paling rindu dengan salah satu aplikasi yang masih terus bertengger di hape saya, yaitu GO-JEK. Meski aplikasi ini hanya saya gunakan sesekali (kalau lagi mudik ke Indonesia) saya merasa aplikasi ini supeerbb! Gimana engga, satu aplikasi mencakup kesemuanya. Istilah orang Indonesia itu "palugada" a.k.a apa lu mau gua ada" Sepanjang pemakaian aplikasi ini saya memang belum menjajal semuanya. Yang paling sering saya pakai selain GO-CAR adalah GO-FOOD!#Eaaa. Aplikasi ini kalau buat saya pribadi, super duper ngebantu, mau pesen makanan seharga berapapun, sejauh apapun, bisa dinikmati.. keren bangets ga sih! Cinta banget sama Indonesia. Orang-orangnya super kreatif dan mampu memanfaatkan peluang. Apa ajah bisa jadi duit di negara ini. Setiap pulang ke Indonesia, tentu saya sangat excited, memanfaatkan semua layanan yang di tawarkan oleh GO-JEK. Sejauh ini Go-jek memberikan 20 jenis layanan bagi para konsumennya. 
Suami sendiri sudah pernah memanfaatkan layanan GO-MASAGE! ini. Pertama tahu ada layanan ini, saya sampe bersorak, "wahh kerenn" bener-bener sangat membantu banget, ditambah kita bisa memilih tukang pijatnya dan tahu harga-harga yang ditawarkan.
"Satu Aplikasi Untuk Semua Kebutuhan Anda" Inilah tagline dari Go-jek. Go-jek memiliki misi, memberikan dampak sosial melalui teknologi. Di awali dengan memberitahu kepada semua orang bahwa Go-jek adalah startup asli Indonesia dengan misi sosial. Go-jek ingin meningkatkan kesejahteraan sosial dengan menciptakan efisiensi pasar. Keren banget kan aplikasi satu ini! Ga salah kan kalau aplikasi ini menjadi salah satu yang terfavorit di Handphone saya.

#HariKe-6
#GameLevel12
#Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIIP
#BundaSayang
#IbuProfesional
#KeluargaMultimedia

0 comments:

Post a Comment