Saturday, November 10, 2018

"Sketches"

"Because beautiful tools make beautiful drawings"itu motto Tayasui pada aplikasi skecthes ini.
Aplikasi favorite Agatha tentu jadi aplikasi favorite saya juga. Seperti yang sudah pernah saya ceritakan, bahwa sejak usia 3 tahun Agatha mulai menunjuk-kan bakatnya pada seni menggambar.
by. Agatha

Jadi saya menginstall banyak aplikasi untuk menggambar di hanphone saya, yang mana jika saya lupa bawa buku gambar selama di perjalanan saya mengijinkan Agatha menggambar di handphone saya untuk mengisi waktu.
Salah satunya adalah "Sketches"oleh Tayasui.
Skecthes adalah aplikasi sketsa yang paling realistis, serbaguna, dan mudah digunakan. Layaknya aplikasi sketsa digital lain, Tayasui Sketches punya beragam fitur gesture yang menarik dan sangat memudahkan. Mulai geser jari kakan kiri untuk redo dan undo, klik layar dengan jari ke arah layar untuk melihat galeri hasil sketsa.
Aplikasi ini selain di handphone saya juga install di iPad agar layar tampak lebih besar dan memudahkan dalam mengklik tools-toolsnya. Aplikasi ini cocok untuk segala usia, dan hasil dari gmbar yang kita buat dapat kita save pada folder kamera handphone kita atau bisa kita share melalui sosial media semacam facebook, instagram dan lain-lain.

#HariKe-13
#GameLevel12
#Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIIP
#BundaSayang
#IbuProfesional
#KeluargaMultimedia

0 comments:

Post a Comment