Saturday, November 24, 2018

Aliran Rasa Level 12: "Keluarga Multimedia”

Berakhir sudah Level terakhir di kelas Bunda Sayang Batch #3 ini. Meski saya tidak mendapatkan Outstanding Performance di level pamungkas kali ini, saya tetap konsisten mengerjakan seluruh ramgkaian Tantangan 10 hari, bahkan saya kerjakan sampai hari ke-17. Karena nasib saja dan alasan yang tidak bisa di terima membuat saya di anggap tidak mengerjakan tantangan 10 hari secara berturut-turut. Sehingga meskipun mengerjakan sampai hari terakhir, saya hanya menerima badge dasar saja. Tetap berterimakasih dan bersyukur tentunya. Dari hal ini saya hanya ingin menunjukkan bahwa saya selalu bertanggung jawab dan konsisten terhadap segala hal yang diberikan kepada saya. In shaa Allah, untuk semua hal tentunya, tanpa terkecuali. 11 Outstanding Performance saya lalui di 11 Level Tantangan dengan penuh rasa komitmen yang tinggi. Harapan saya semoga ilmu yang saya dapatkan ini dapat berguna tidak hanya bagi diri saya pribadi, namun bagi suami, anak dan keluarga kecil kami. 
Di Level terakhir ini kami saling berbagi berbagai macam aplikasi yang sangat membantu aktivitas kami sehari-hari. Saling berbagi berbagai macam aplikasi dengan para ibu-ibu dari berbagai belahan dunia. Banyak hal baru tentunya yang sebelum nya tidak tahu menjadi paham dan mencoba di aplikasikan. Sudah sepatutnya bila tekhnologi seharusnya mendekatkan yang jauh bukan menjauhkan yang dekat. Dengan memanfaatkan tekhnologi dengan baik, benar dan seimbang, maka banyak hal positif pula yang bisa kita dapatkan dari sana. 

#AliranRasa
#GameLevel112
#Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIIP
#BundaSayang
#IbuProfesional
#KeluargaMultimedia

0 comments:

Post a Comment