Thursday, July 05, 2018

"Mengenal jenis uang koin Singapura"

Kamis ini Agatha ga pergi ke sekolah ngaji karena pagi tadi dapat kabar, sekolah sedang di sterilkan karena ada 2 anak yang terjangkit lagi virus HFMD. Pertanyaan Agatha ketika saya katakan bahwa hari ini kita tidak ke sekolah adalah "how about my celengan ma? I got money today?" hahahaha.. iya jawab ku.. nanti mama kasih deh.
Karena dirumah ajah, hari ini saya mengajak Agatha untuk belajar mengenal jenis koin. Koin di Singapura ini ada beberapa jenis. Koin paling kecil nilainya dimulai dari bilangan $5 cents, $10 cents, $20 cents, $50 cents dan $1 (dalam SGD atau Singapore Dollar). Setelah saya menerangkan jenis-jenis koin ini saya menanyakan kembali kepada Agatha koin apa saja yang sudah saya sebutkan tadi.

#HariKe-8
#GameLevel8
#Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIIP
#BundaSayang
#IbuProfesional
#RejekiItuPastiKemuliaanYangDicari
#CerdasFinansial

0 comments:

Post a Comment