Wednesday, August 01, 2018

"Bermain air sekaligus mandi ala Agatha"

Akhir-akhir ini Agatha lagi getol-getolnya minta main air. Kebetulan sekitar 4km dari rumah ada area untuk bermain air di dekat reservoir. Tempat itu sengaja gratis bagi anak-anak yang ingin bebas bermain air baik air yang mengalir atau air pancuran. Dan saya bersama Agatha cukup sering pergi kesana. Agatha bermain air dan saya menunggu sambil membaca berita online atau hanya sekedar menikmati pemandangan disana. Karena Agatha tipe anak kinestetik dan aktif, maka hampir setiap hari saya harus mengolah otak untuk menciptakan ide-ide baru untuk membuat Agatha tidak bosan meski hanya bermain bersama ibunya. Seperti hari ini ketika dia menagih saya untuk bermain air. Karena saya sedang ga mood bersepeda ke reservoir, maka saya ajak dia berendam di dalam air menggunakan Container Box yang pernah kami beli di IKEA tempat menaruh toys nya. Agar lebih dramatis kami pun menuang sabun cair dan mengubek-ngubek airnya agar timbul buih sabun yang banyak ala-ala salju. Jadilah hari ini menjadi "bath time" yang menyenangkan ala Agatha. Berendam sekaligus mandi buih sabun. Agatha wangi Mama-pun senang... 😀😀😀

#HariKe-7
#GameLevel9
#Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIIP
#BundaSayang
#IbuProfesional
#ThinkCreative 

0 comments:

Post a Comment