Wednesday, August 08, 2018

"Ketika Papa bersama Agatha..."

Dari kemarin saya sudah sounding sama suami kalau hari ini akan ketemu sama temen yang jauh-jauh datang dari UK.. Jadi bisa pulang  kerumah lebih cepat, minta waktu 2 jam juga minta tolong jagain Agatha dulu selama saya pergi.. (istri ngelunjak πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›).
Selama saya pergi suami juga gak "nyolek" atau Agatha ngajak video call. Sedikit heran sih, biasanya Agatha kalau di tinggal suka agak rusuh gitu.. Ternyata selama saya pergi, dia cukup happy, Bapaknya mampu bikin Agatha betah main tanpa saya dampingi. Dan laporan ketika saya pulang ke rumah ternyata banyak sekali kegiatan yang mereka berdua lakukan.  Mereka pergi berbelanja, memasak, makan bersama, mereka menggambar, bermain foto-fotoan dan tentunya Agatha yang berperan sebagai fotograper dan suami menjadi objek fotonya, πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚mereka juga membuat ariport dan mengatur lalu lintas aeroplane dan kembali menjadikan ruang tamu kami sebagai airportnya. So far aman.. Suami cukup kreatif  membuat kegiatan agar Agatha sibuk dan ga bertanya-tanya kenapa saya belum pulang, kenapa saya lama tiba dirumah hehehehe.. Dan Agatha juga sangat menikmati momen-momen "Quality time " just the two of us-nya bersama Bapaknya. Saya pribadi tentunya senang karena bagi saya ini bisa meningkatkan "bonding" di antara keduanya. Lalu saya tanya, "trus kamu dokumentasikan ga pap?" Dengan lempeng suami menjawab "ngapain... ga sempet" ya wiss lah ya...  hahaha...
Oke deh Pak suami bisa di coba nih, sesekali Agatha di asuh Bapaknya tanpa emaknya, cihuiii! hahahha...πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

#HariKe-14
#GameLevel9
#Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIIP
#BundaSayang
#IbuProfesional
#ThinkCreative

0 comments:

Post a Comment