Friday, August 03, 2018

"Curious is the art of creativity"

Dunia video, design dan photography dalam setahun kebelakang ini semakin saya sukai, saya semakin getol mempelajari banyak software design, foto dan video yang coba saya ulik secara otodidak. Saking seringnya saya duduk berlama-lama di depan komputer untuk mempelajari berbagai software video dan design, akhirnya Agatha juga mulai ikut tertarik. Agatha mulai bertanya-tanya kalau saya sedang mengedit video atau ketika saya sedang belajar mendesign ruangan dengan menggunakan salah satu software. Beberapa portfolio bermain Agatha pun tak luput dari percobaan video saya. Media yang saya gunakan selain PC , ipad juga Handphone. Dan tentunya penggemar setia video-video bikinan saya adalah si anak kecil dirumah ini hehehehe.. Lama kelamaan Agatha juga mulai tahu fungsi tools-tools yang terdapat pada handphone saya, saya cukup salut dengan sifat curious Agatha terhadap hal-hal baru dengan beraninya dia mencoba berbagai tools didalam kamera hape saya. Namun saya selalu mewanti-wanti jika dia mau meminjam hanpdhone saya, dia hanya dapat mempergunakan satu aplikasi dan mampu menjelaskan kepada saya, akan digunakan untuk apa aplikasi yang dia pakai tersebut. Hal ini untuk menjaga agar Agatha tidak kebablasan untuk membuka aplikasi-aplikasi lainnya, atau memanfaatkan hanpdhone saya untuk melihat hal-hal yang tidak penting. 
Sampai kadang saya ga sadar kalau handpghone saya hampir full memory-nya karena saking seringnya Agatha meminjam hape saya untuk mempelajari kamera dan fungsinya, dann.. memvideokan aktifitas diri dia sendiri. Ntah itu belajar, bernyanyi, bermain atau memvideokan teman-temannya yang sedang bermain di playground. Seperti video diatas, itu adalah hasil kreasi Agatha dalam mencoba memanfaatkan fungsi dari aplikasi kamera saya, dia belajar merangkai kembali gundam-gundamnya dengan menggunakan tools "time lapse" . Not bad Agatha..!! Semangat untuk membuat video yang lebih bermanfaat lagi ya.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Keep Creative my boy!

#HariKe-9
#GameLevel9
#Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIIP
#BundaSayang
#IbuProfesional
#ThinkCreative 

0 comments:

Post a Comment