Thursday, August 02, 2018

"Tidak ada alasan untuk lupa"

"Ma.. susuku habis" teriak Agatha dari dapur.. "ya sudah, nanti beli lagi, nanti hubungi Papa minta tolong dibelikan" sahutku. Lalu setelahnya Agatha sudah lupa dengan susu yang habis, dia sudah sibuk dengan kertas gambarnya. Ga lama dia datang kepada saya yang sedang duduk di depan komputer "nih ma.. tolong dipotoin trus kirim ke Papa.." Sebelum saya foto saya baca apa yang Agatha tulis, hahahaha... ternyata dia menulis barang apa yang harus Bapaknya belikan lengkap dengan ilustrasi foto barang dan sekaligus uangnya. Lalu saya tanya "kenapa harus ditulis terus di foto nak?" Jawabnya "biar papa ga lupa, gitu lho.." Woalahhhh... segitunya. Tapi kreatif juga pikirku. Memang pernah kejadian kami menelpon Bapak Suami untuk minta tolong dibelikan beberapa bahan masakan, cemilan dan susu, dan si Bapak suami lupa membelikan dengan dalih "lupa euy habisnya tadi gak aku catat". Mungkin pada saat itu Agatha mendengarkan, dan kemudian hari ini dia berinisiatif mencatat apa saja yang harus dibelikan oleh Bapaknya hahahaha... Good Job Agatha, ga ada alasan lupa lagi ya Pa..  😅😅😅

#HariKe-8
#GameLevel9
#Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIIP
#BundaSayang
#IbuProfesional
#ThinkCreative 

0 comments:

Post a Comment