Monday, November 27, 2017

Badge Game Level 1: "Komunikasi Produktif"

Alhamdulillah Saya berhasil melewati Game Level 1 (Pertama)  "Komunikasi Produktif" pada tantangan 10 hari. Dan Alhamdulillah juga saya mampu mencapai 17 hari tantangan  dari 10 tantangan hari yang diwajibkan. Sejujurnya saya tidak punya tips khusus untuk ini. Yang saya tekan kan terhadap apapun yang saya lakukan adalah "konsisten". Saya selalu konsisten terhadap apa yang saya lakukan. Berusaha disiplin dan melakukannya dengan sungguh-sungguh. Fasilitator memberikan 3 Badge kepada saya sebagai bentuk apresiasi atas usaha saya menerima tantangan 10 hari pada Game Komunikasi Produktif ini.
Badge ini didapat melalui penilaian sebagai berikut.

🎁🎁🎁
Bagi Anda yang berhasil menyelesaikan tantangan ini akan memperoleh badge dasar, baik lompat-lompat hari atau dirapel selama 10 hari sejak tgl 30 nov sampai tanggal 16 Desember 2017.

🎁🎁🎁
Bagi Anda yang berhasil melaksanakan tantangan tanpa dirapel, tanpa loncat-loncat hari selama 10 hari berturut-turut. Maka akan mendapatkan tambahan badge:

"You're excellent"

🎁🎁🎁
Bagi Anda yang berhasil konsisten 10 hari berturut-turut lalu melanjutkan hingga minimal 15 hari berikutnya tanpa rapel, tanpa loncat hari, maka akan mendapatkan tambahan badge :

"You're outstanding performance”

Dan mendapatkan kesempatan untuk masuk pertukaran pelajar (perpel). Alhamdulillah.

#BadgeLevel1
#GameLevel1
#Tantangan10Hari
#Komunikasi Produktif
#KuliahBunSayIIP

0 comments:

Post a Comment