Sunday, November 12, 2017

"Suamiku adalah MacGyver"

Hari Minggu ini banyak sekali kejadian yang diluar dugaan, dimulai dari Tempat jemuran baju putus, dilanjutkan kran air di tempat cuci piring jebol, ehh ga berapa lama Agatha ngejatuhin remote TV dan remote nya hancur berantakan, terpisah-pisah, terbagi 3. Hufft.. Pagi yang hectic bangett dahh.. Tapi heran-nya suami bisa tenang, dimulai dari dia ngebenerin jemuran baju dulu, lalu benerin kran air, dan terakhir remote TV. Semua bisa dibereskan. Pokoknya semua undercontrol. Layak kan kalau istrinya ini menyematkan gelar MacGyver πŸ‘¨πŸ»‍πŸ”§buat si Bapak suami. Tidak ada omelan, ocehan, marah-marah, yang saya lihat hanya gerakan dan upaya, ya dia berupaya membuat semuanya kembali pada jalur dan posisinya.. Sepanjang memperbaiki pun, tidak banyak kata-kata yang keluar dari mulut nya, paling cuma minta tolong "ambilkan obeng hun.., ambilkan penjepit, eh itu tolong ambilin baut yang jatuh.. selebihnya diam ajah, konsentrasi hehehe..
Mungkin karena tenang, semua dapat teratasi. Seperti yang sudah pernah saya katakan sebelumnya, Suami memang selalu menerapkan prinsip
"fokus pada solusi bukan pada  masalah-nya..
Allah itu Maha Adil emang, yang tenang ketemu yang grasa grusu, ga kebayang kalau dua-duanya grasa-grusu... lebih banyak lagi tragedi dipagi hari hehehe.. bahkan di tiap hari nya.. (Oh No...!!)
Sebagai istri yang penuh cinta kasih sesama manusia, rajin terampil dan gembira, istrinya pun membuat donuts demi membahagiakan suami yang sudah bekerja keras hari ini, jiahhhhhhhhhhh..πŸ€“πŸ€“πŸ€“

Ini donuts masih kudu nunggu 30 menit sebelum digoreng biar adonan lebih mengembang lagi. Biar Bapak MacGyver happy, tadi beliau sudah pesan, mau dikasih selai strawbery πŸ“πŸ“πŸ“. Bagi yang liat.. maap-maap ajah ya.. cuma gambarnya doank... kagak terima deliperi service hehehe..

#Hari11
#GameLevel1
#Tantangan10Hari
#KomunikasiProduktif
#KuliahBunSayIIP


0 comments:

Post a Comment