Friday, December 08, 2017

"Institut Ibu Profesional - The Most Influence Community"

Tadi malam dapat email dari Jawa Pos sbb :

Yth: Ibu Septi Peni
Founder Institut Ibu Profesional,

For Her, rubrik khusus perempuan di Jawa Pos, berterima kasih pada seluruh komunitas Institut Ibu Profesional karena telah turut serta ambil bagian dalam gerakan anti kekerasan seksual, anti-bullying dan juga internet sehat lewat Tangkis.

Catatan kami, di bawah bendera Institut Ibu Profesional terdapat 10 komunitas yang mendaftar dan jangkauannya paling luas, yakni dari 8 kota dan 5 provinsi di Indonesia. Hal ini merupakan sesuatu yang patut diapresiasi karena dengan jaringan yang kuat ini, ibu-ibu profesional dapat bersatu melakukan gerakan yang baik untuk perlindungan anak. Untuk itu kami memberikan penghargaan pada komunitas yang ibu pimpin sebagai

🏆🏆🏆🏆🏆🏆🏆🏆🏆🏆🏆🏆🏆🏆
 The Most Influence Community
🏆🏆🏆🏆🏆🏆🏆🏆🏆🏆🏆🏆🏆🏆

Teruntuk teman-teman yang sudah masuk 30 besar (dari 4 IIP Kota Medan,Bontang,Semarang, Surabaya) terima kasih sudah bersungguh-sungguh menjalankan proses ini, belum masuk finalnya kita adalah peluang untuk belajar lebih banyak lagi.

Terima kasih tak terhingga untuk teman-teman dari 6 kota lainnya yang sudah berpartisipasi aktif mengikuti lomba ini, Kehadiran teman-teman menguatkan keberadaan Ibu Profesional di mata dunia. 

Salam hormat dan peluk erat untuk seluruh teman-teman Dapur Nasional, Koordinator, pengurus kota dan seluruh member Ibu Profesional di Indonesia dan Luar Negeri, penghargaan ini adalah penghargaan untuk kita semua. Dimana kita dulu adalah individu yang belajar memantaskan diri dalam menjalankan peran kita sendirian, kini kita bertemu, bersama-sama membangun kekuatan, menebar kebermanfaatan.
Jangan pernah menyerah, walau kadang kita merasa lelah
Biarkan rasa lelah itu yang kewalahan mengikuti jejak langkah kita

Cium Sayang,
/Septi Peni Wulandani/

0 comments:

Post a Comment