Monday, December 11, 2017

Pertukaran Pelajar Ke-1: "Komunikasi Produktif" - Wilayah Sumatra 2

Bismillahirrahmanirrahim...
Sungguh sebuah pengalaman yang luar biasa bagi saya, bisa mengikuti acara pertukaran pelajar ini. Pertukaran Pelajar pertama saya malam ini, menerbangkan saya ke wilayah Sumatra 2. Alhamdulillah hari ini saya dapat bertemu dan berbagi dengan Bunda-bunda hebat, Bunda-bunda pembelajar dari kelas Bunda Sayang wilayah Sumatra 2 ini. Sambutan mereka dan obrolan-obrolan kami mengalir dengan lancar dan penuh kehangatan.
In shaa Allah tanda cinta dari mereka semakin membuat saya termotivasi melakukan yang terbaik bagi diri pribadi, keluarga dan komunitas. menjadi lebih baik dari waktu ke waktu. Amin

#InstitutIbuProfesional
#IbuProfesional
#KelasBundaSayang
#KuliahBunSayIIP
#KomunikasiProduktif
#Tantangan10Hari
#PertukaranPelajar
#OutstandingPerformance

0 comments:

Post a Comment