Monday, December 25, 2017

Training For Facilitator Matrikulasi Batch #5

Training For Facilitator Matrikulasi Batch #5
Alhamdulillah Wasykurillah, pengumuman kelulusan saya di Training For Facilitator Matrikulasi Batch #5 serta memperoleh Badge Outstanding Performance selama menjalani 3 bulan masa training di kelas Training Fasilitator  menjadi salah satu booster saya di akhir tahun 2017 ini. Perjuangan belum berakhir,  di tahun 2018 saya dan rekan-rekan yang lain masih akan berjuang  selama 9 Minggu dikelas Matrikulasi Batch #5.
Outstanding Performance
Semoga Allah memberikan kemudahan bagi saya dalam membersemai Bunda-bunda hebat dari seluruh dunia. Semoga apa yang saya lakukan ini mempunyai nilai manfaat untuk diri saya sendiri, keluarga, komunitas, juga bagi orang lain.  In shaa Allah.

0 comments:

Post a Comment